Judul       : BG: Personal Bodyguard/Shinpen Keigonin (身辺警護人) Tahun      : 2018 Pemain    : Takuya Kimura , Nanao WHY I WATCH THIS D...

[First Impression] Jdrama BG: Personal Bodyguard/Shinpen Keigonin (2018)

20.33 Diva Beshia 0 Comments

Judul       : BG: Personal Bodyguard/Shinpen Keigonin (身辺警護人)
Tahun      : 2018
Pemain    : Takuya Kimura, Nanao


WHY I WATCH THIS DRAMA?
If there is one thing I couldn't skip in Japanese drama, the answer is : Takuya Kimura. I've been his fan since I was in elementary school. Kenapa? Karena Takuya Kimura selalu milih peran yang 'beda-beda' di setiap doramanya, ga terkecuali kali ini. 

THE PLOT (7/10)

Akira Shimazaki (Takuya Kimura) adalah seorang bodyguard sebelum berhenti dan jadi traffic security pemerintahan karena sebuah kecelakaan. Tapi Shimazaki ditarik kembali sebagai bodyguard di perusahaan tempat dia dulu bekerja, karena divisi baru telah didirikan. Dengan syarat, masa lalunya sebagai bodyguard profesional harus disembunyikan. 
Apa yang menjadi pemicu Shimazaki sempat berhenti jadi BG dan dapatkah dia mengerjakan tugas barunya dengan baik?

MY REVIEW?
Sejauh ini aku udah nonton 3 episode, and so far so good. FYI, aku ini nonton semua genre drama, jadi tanpa bumbu-bumbu kisah cinta yang banyak, kalo ceritanya menarik aku pasti lanjut nonton (apalagi ada Takuya Kimura!)
Ceritanya masih bikin penasaran banget. 
Kalo dari segi sinematografi, aku kasih 8.5/10. Kayaknya kamera yang digunakan di drama ini beda deh sama kamera dorama Jepang yang biasa aku tonton. Si BG ini diolahnya kayak film layar lebar gitu. Not to mention the opening background song <3
Akting para pemainnya juga aku suka, sangat natural. Yah, nggak bisa dipungkiri sih, yang main di drama ini semua udah 'punya nama' kecuali Nanao yang masih terbilang baru. Adegan fight dan pengambilan gambarnya juga bagus. Baru kali ini liat si Takuya Kimura ada adegan fight tangan kosong and it makes my heart flutters! 
Kalo kalian penikmat dorama Jepang non-romantis, ini aku rekomendasikan banget sih. Apalagi yang suka genre action. Happy watching!

0 comments: