Postingan kali ini didasari keisengan. Mendadak muncul ide ngetik nama diri sendiri di Google HAHAHAHAHA. Surprisingly, nemu ini! ...

Tulisan Masuk Buku Pelajaran SD?

23.45 Diva Beshia 0 Comments

Postingan kali ini didasari keisengan.
Mendadak muncul ide ngetik nama diri sendiri di Google HAHAHAHAHA.

Surprisingly, nemu ini!
Ah~ it brings back memories!




Jadi dari SD aku tuh doyan banget nulis. Apa aja aku tulis sampe punya buku diary dari segala macam bentuk dan warna.

Karena orangtuaku juga sering nulis, akhirnya aku jadi familiar sama hal itu. Biasanya abis nulis, aku suka kasih liat tulisan-tulisanku ke orangtua. Dan akhirnya orangtuaku inisiatif untuk coba kirim tulisan aku ke majalah BOBO. Beberapa kali ngirim, akhirnya tulisanku masuk ke rubik opini disana.

I still remember I screamed like crazy when I found out!



Tapi, ga nyangka sama sekali tulisanku bisa masuk ke buku pelajaran anak SD. I feel happy and sad at the same time.

Sedih karena sekarang waktu untuk nulis berkurang banyak karena aktifitas lain.
But, anw post ini ditulis secara spontan HAHA.











0 comments: